Kasus Pembunuhan

Hasil gambar untuk tanda tanya




Akhirnya setelah sekian lama
gw melihat kasus pembunuhan, tepatnya kemarin malam.

*APA? APA?!
Biar keliatan tegang gitu

Jadi... awalnya gw sedang melintas dengan motor di gang rumah gw. Entah kenapa tiba - tiba gw melihat sosok lincah yang sangat cepat. Awalnya gw kaget dan langsung rem mendadak. Sampai akhirnya "tea bottle hadir dalam kemasan kotak"

Sampai akhirnya gw sadar, sosok tadi sedang melakukan tindak kejahatan.
Gw pun merasa ini mimpi apa beneran. Sebagai pria lemah, gw gak bisa melakukan apa-apa. Hanya berharap sang korban dapat terselamatkan. Dalam hal ini gw merasa takut, karena hanya gw satu-satu nya saksi mata. Kemudian keesokan paginya gw bertemu dengan si pembunuh, gw merasa deg-deg-an. Jangan-jangan gw korban selanjutnya, tapi si pembunuh hanya berjalan santai saja. 
Sepertinya pembunuh itu tidak tau kalo ada saksi mata atas kejahatannya. Lalu gw melanjutkan aktivitas pagi gw dengan perasaan sedikit tenang, namun ketika hari berlalu dan beranjak petang. 
*TIBA - TIBA
TIBA - TIBA CINTA DATANG KEPADAKU... SAAT KU MULAI MENCARI CINTA ~

Pada petang itu, gw menemukan jasad dari korban semalam. Gw shock, gw berpikir kalo si pembunuh sedang meneror gw dengan cara menunjukan jasad korban ke jalan tempat gw melintas. Dalam hati gw berkata "Gw harus ngapain nih... duh apa dia lagi di sekitar sini?" , kemudian gw hanya melanjutkan aktivitas gw tanpa menghiraukan jasad si korban dengan perasaan bersalah serta takut.

Namun sampai sekarang gw masih merasa takut.
Apakah si pembunuh tau ada saksi mata ?
Atau dia sedang memata-matai gw ? 
Dengan ketikan blog gw kali ini, gw minta tolong bagi para readers. jika melihat tersangka, tolong segera melaporkan tersangka ke kantor polisi terdekat.
Berikut foto si pembunuh :

Hasil gambar untuk kucing kampung
Tersangka MIRIP seperti gambar di atas.
Gw gak bisa foto secara langsung karena takut si pembunuh tau.
Pict from Google
Korban kejadian ini ialah si tikus, gw tidak bisa mengekspos foto nya karena merasa iba dan demi kepentingan privasi si tikus. Mohon bantuan dari para readers

Komentar

  1. NGAKAK HAHAHAHAHAHA NICEE 😂😂😂

    BalasHapus
  2. NGAKAK HAHAHAHAHAHA NICEE 😂😂😂

    BalasHapus
  3. Videoslots.tv (1m views) - YouTube
    Videoslots.tv is a YouTube channel offering top video games youtube downloader in the category of gaming, slots, live dealer and lottery games.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Ulangan Matematika Itu Mitos