Sisi Lain Putra Phaedra (SD)


Kayak yang gw bilang, gw itu orangnya malu - malu kebo. Jadi susah bergaul, bahasa kerennya sih introvert. Udah gitu dulu pas SD gw gampang nangis *sangat

Mungkin ini wajar sih, sedikit story. Pas gw SD kan ada penjas atau OR, nah pas itu gw cuman jatoh sama kepentok tiang basket. Gw nangisnya lama banget.

*Dasar anak cengeng

Gak boong deh, gw alim pas SD liat aja nih.
Liat aja gw yang senyum tanpa dosa :v


Gw itu pas SD sangat - sangat gaptek. Di saat temen - temen gw udah main BlueBerry gw masih sibuk dengan robot - robotan gw. Kadang gw suka kesel sih, apalagi pas kelas 6 SD kan deket - deket UN tuh guru gw kasih materi tambahan tapi lewat BBM, jadi gw gak tau materi tambahannya.
*Rasanya jleb sih ya

Gw juga kadang suka "geli" yah sama masa kecil gw, kalo dipikir lagi sekarang.
Jadi dulu pas SD, temen - temen gw udah kenal cinta - cintaan bullshit hahaha. Sampe pernah di rumah satu temen gw, kan main juber tuh (Jujur Berani) kayak TOD Truth or Dare. Dimana ada satu orang yang nanya ke setiap orang, lu suka sama seseorang sampe seberapa persen. Then temen - temen gw sebutin tuh orang - orang yang mereka suka berdasarkan persen. Terus timbul rasa akward dimana salah dua dari temen gw saling suka. Pas pada tau itu langsung timbul jurus maut temen - temen gw "cie cie tjie". Gw ngerasa berdosa banget yah, karena pas ketauan mereka saling suka gw belom sempet kasih tau orang yang gw suka. Dan orang yang gw suka itu yang lagi di cie cie'in.
Rasanya gimana yah, mau ketawa gak lucu, mau biasa aja juga ada gregetnya.
Sampe pada akhirnya giliran gw pun terlupakan dan mereka terus berlanjut dengan cie cie'an tersebut.
Kalo dipikir lagi sih, emang mereka cocok yang satu ketjeh yang satu jago penjas (yah dari zaman ke zaman kan kalo cowo yang ganteng trus jago penjas jadi artis sekolah) . Gw merasa, siapa yah gw yang gampang cengeng, boro - boro penjas lari aja udah engap - engapan.

*Boong apa beneran ceritanya?
(Hanya Dewa yang tau jawabannya) lah korban Uttaran hahaha

Tapi cuman cinta - cintaan SD yang aneh aja haha *padahal mah jleb
Rasanya aneh yah, muka gw yang pas kecil kayak berandalan tapi punya hati selembut SUTRA.
Bahkan bottle tea pun ada dalam kemasan kotak.

Liat aja bibir gw yang cetar trus muka gw yang berandal.

Yah mungkin masa SD gw kurang gitu menarik yah, tapi susah loh kalo mau ngajakin reuni.
Reuni itu ibarat lu mau ngupil, tapi upilnya gak dapet - dapet.
Sebenarnya sebelum insiden terong dicabein nge-boom di Indonesia, temen - temen SD gw udah mengalaminya duluan.

*gak serius cuman bercanda doang
Gw bukan terong dicabein



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Kasus Pembunuhan

Ulangan Matematika Itu Mitos