Antri




Iya antri
antri

Yah, kalo ngomongin antri rasanya rada gimana gitu.
Antri alias antre adalah kegiatan berderet - deret memanjang menunggu untuk mendapat giliran.
*ketauan banget liat google

Yah problem dari ngantri itu ada banyak sih.
Yang pertama tuh "nyerobot antrian".
Biasa kalo yang begini - begini tuh tersangkanya bapak - bapak dan ibu -ibu pas lagi ngantri di olfomort sama ondomort. Dengan muka sok cuek merasa tidak berdosa nyelip masuk antrian.
Pengen rasanya kayak di iklan - iklan gitu, tapi malah jadi gini;
Gw                   : "Excuse me"
Yang nyerobot : "Apaan sih ?"
Gw                   : "oh maaf saya kira gak bisa Bahasa Indonesia"
Yang nyerobot : " Dasar kamu anak kecil kurang ajar, kamu kira saya bodoh? "
Gw                   :" hening gak bisa ngomong apa - apa lagi"

Yang lebih tua selalu benar what the ...
Yah gw hari ini baru mengalaminya, tepatnya MALAM MINGGU ini.

*kenapa cobaan gini berat udah malam minggu, dimarahin ibu - ibu . Gila lebay banget gw haha

Yang kedua "kebelet" pas lagi ngantri
Ini risih banget ya, pas lu udah ngantri lama banget tiba - tiba ada panggilan alam.
Rasanya gimana yah. Mau lu tahan entar malah kecepirit tapi kalo di buang entar antrian lu direbut.

Iya gw tau blognya rada krik *jleb
Tapi intinya tuh jangan sampe kecepirit pas ngantri, karena itu bakal ada di ingatan lu terus haha
Jauhi mengantri di belakang ibu - ibu
Jangan suka ceramahin yang lebih tua

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Kasus Pembunuhan

Ulangan Matematika Itu Mitos