How About my day in Kartini's Day ?





Berkas:COLLECTIE TROPENMUSEUM Portret van Raden Ajeng Kartini TMnr 10018776.jpg


Iya, siap
Judulnya aja sok Inggris.

Habis Gelap Terbitlah Terang

Hari Kartini itu adalah hari lahirnya ibu Kartini alias Raden Ajeng Kartini.(21 April)
Ibu Kartini adalah pejuang wanita. Karena beliau, kaum Hawa dapat menimba ilmu yang sama serta menyamakan kedudukan dengan kaum Adam Levine *lah

Pagi ini ada Upacara di Bandara (Masih PKL), bangun dengan perasaan lesu karena merasakan upacara lagi seperti di Hari Senin. Namun demi menghormati Bu Kartini gw siap bangun pagi.
Namun entah mengapa keadaan kok jleb banget buat gw ya.
Setelah sampai, gw merasa sedih.
Udah sampe, eh ternyata upacara udah berlansung dan otw selesai.
Akhirnya gw langsung masuk ke kantor tanpa mellihat ke arah tempat upacara. *lebay

Akhirnya sampe di kantor rasanya hampa banget, sepi belum ada tanda kehidupan. Tapi ya mau gimana lagi.
Untung senior di kantor friendly semua. .
Entah kenapa virus K-POP sudah terjangkit di dalam pikiran senior wanita di kantor.
Akhirnya setiap hari ppun gw terbiasa dengan mereka yang selalu membicarakan tentang drama - drama dari negara Gingseng tersebut.
Yah dengan gw juga yang sedikit tahu tentang Korea, gw lebih mudah mendapatkan topik pembicaraan.

*Putra suka Korea? Banci ah masa cowo suka Korea
Baca blog gw yang Komenin Drama Korea .

Walaupun hari ini gak bisa ikut Upacara untuk menghormati Ibu Kartini, kita bisa menghormati beliau dengan cara kita menghormati para kaum Hawa. Dengan cara tidak melecehkan kaum wanita tidak menghina atau merendahkan kaum Hawa.

Yah dan lagi - lagi gw nulis blog ini di tempat kerja. Karena sekarang baru pukul 14.50 jadi its not a complete blog about my day in kartini's day *beh sok inggris lagi


Pas motret nih foto senior gw pada nganggep gw gila
Pesan gw jangan pernah meremehkan kaum Wanita. Beri kepastian kepada kaum Hawa, karena
Adam Levine aja gak php in cewe. Adam Levine menikahi istrinya tanpa memberi harapan palsu.


#JadilahsepertiAdamLevine
Salam Kartini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Kasus Pembunuhan

Ulangan Matematika Itu Mitos