Friday/Freeday ?

Lupa di post pas Jumat makanya hari Minggu baru di post

 


RUMUS :
Friday  = Jumat
Abis Jumat  itu Sabtu terus ke Minggu eh ketemu lagi Senin.


Kenapa orang suka hari Jumat ?
Soalnya besok Sabtu, dimana sabtu itu hari libur bagi para pekerja dan pelajar.
Tapi..... gak semua pelajar libur di hari Sabtu.

*Kenapa gak libur?
(Hanya Dewa yang tau jawabannya ) #uttaran lagi

Gw sendiri suka hari jumat, entah kenapa. Menurut gw Jumat itu udah kayak checkpoint dalam 1 minggu.

Banyak para pekerja yang suka gabut pada hari Jumat, mereka lebih santai kerjanya dibanding hari kerja lainnya. Gw sok tau?
Salah, karena gw juga ngerasain gimana gabut nya hari Jumat itu.
Mau bukti, gw buktinya. Gw sekarang lagi PKL.
PKL itu bukan Pedagang Kaki Lima. PKL itu yang bener adalah Praktek Kerja Lapangan.


Gw gak promosi apa - apa



*APA?! Putra kerja? Bukannya masih sekolah?

Well, gw udah pernah ngomong kan kalo gw pindah ke SMK.
Liat aja kan, bukannya kerja gw malah buat blog.
Iya Blog  ini lagi gw ketik pas jam kerja.
Jumat juga jadi hari batik, setiap jumat kebanyakan sekolah pasti memberi aturan kalo hari jumat harus mengenakan batik.



Jadi, bagi pelajar yang gak libur pada hari Sabtu. Jalanin aja, karena gw tau rasanya.
Liat aja blog nya garing banget, 
Tapi inget hari Jumat biarpun gabut jangan pernah stalking mantan.

Bahaya. Soalnya udah deket sama MALAM MINGGU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Kasus Pembunuhan

Ulangan Matematika Itu Mitos