Gerhana Matahari Total (Rada Aneh)





Gerhana Matahari Total (GMT) adalah momen dimana bulan akhirnya bertemu lagi dengan matahari setelah sekian lama menjalani hubungan LDR. LDR itu apa? elah anak jaman sekarang gak mungkin gak tau. Sebenernya gw kasian sama matahari, karena dia gak tau kalo selama ini bulan udah selingkuh sama bumi. Jadi guys, gak cuman kita aja kaum manusia yang mengerti hubungan LDR tapi alam pun mengalami hal tersebut.

Ngomongin LDR (apa hubungannya coba LDR sama GMT), banyak orang jaman sekarang gagal hubungan percintaan mereka ketika menjalani LDR. Padahal gampang aja triknya yaitu saling setia, saling percaya, dan.... belajar menahan sakit di malam minggu.Yaudah lah yah kapan - kapan gw bikin artikel tentang LDR.

Gw sendiri sih gak bisa menyaksikan GMT,kenapa? Soalnya gw kan tinggal di Bali, jadi GMT gak sepenuhnya keliatan. Bukan itu aja, GMT pun berbarengan dengan perayaan Nyepi bagi kaum Hindu di Bali, jadi gak boleh ada aktivitas deh. Gw pun mengucapkan "Rahajeng nyangra rahina Nyepi caka 1938" semoga pada Nyepi ini kita bisa meyelami diri kita lebih dalam dan mencari jati diri serta menjauhkan hal - hal negatif duniawi.

Balik ke topik utama, GMT sendiri gak boleh dilihat mata secara langsung.

KENAPA? *sengaja di caps biar greget  

Soalnya GMT jika dilihat secara langsung oleh mata dapat menyebabkan solar retinopathy. Sebernarnya solar retinopathy itu bisa terjadi juga kalo lu liat matahari dalam jangka waktu lama.*gila gw ketauan banget liat artikel orang
Dan..... gw saranin bagi kalian yang suka selfie, mendingan jangan deh foto sama GMT. Kasian mataharinya, udah lama gak ketemu bulan. Kasih mereka kesempatan buat mesra - mesraan.
Jadi intinya tuh jangan pernah percaya sama bulan, dia tukang selingkuh.
Hindari bumi karena dia orang ke- 3 .

Bumi : "Gatau malu lu yah put, lu sekarang tinggal di planet apa?"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Kasus Pembunuhan

Ulangan Matematika Itu Mitos