Sisi Lain Putra Phaedra


Er... sisi lain Putra?!

Simple aja sih, banyak orang yang pertama kali ketemu gw pasti bilang gw ini pendiem lah pemalu lah jaim lah. But itu bukan gw banget. Mungkin setelah kenal, gw bisa dibilang rada "gila" bukan gila mental.
Susah sih yah kalo harus menilai diri gw sendiri.
Gw juga punya sifat males, well mungkin hampir 90% pelajar punya sifat yang sama kayak gw.
Liat aja besok harusnya UTS gw malah nulis blog.
Entah kenapa rasanya kalo belajar itu males banget.
Jujur gw sendiri itu males sekolah, bukannya gak menghargai uang ortu. Semenjak pindah ke SMK ini gw belum nemuin motivasi buat ke sekolah. Kalo pas SMP sih motivasi gw itu bisa ngeliat someone hahaha. Yah wajar lah boy always be boy. *liat aja sok inggris kan, padahal nilai inggris mah jeblok.

Gw sediri sih mungkin termasuk anak yang nakal yah
Liat aja

Ini bukan sengaja candid, emang temen gw
yang iseng foto 

Liat kan, murid - murid lain pada rapi pake seragam putih - putih sambil serius belajar. Sedangkan gw dateng pake jaket sama celana pendek sambil minum "cup tea". Gk boleh di contoh gw ya haha.

Ngomong - ngomong gw pindah lagi dari SMA lama gw ke SMK.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Kasus Pembunuhan

Ulangan Matematika Itu Mitos