Tips di Tanggal 14 Februari

Hasil gambar untuk 14
JOMBLO ALERT!!!
                Tanggal 14 segera datang………..
Diminta bagi semua jomblo untuk tetap tenang dan tabah.

Di tanggal 14 Februari yang bakal dateng ini adalah hari Valentine. Entah kenapa banyak banget orang yang seneng banget. Tapi di antara orang – orang seneng ini, ada orang yang biasa aja di tanggal 14 Feb itu. Kadang juga ada 1 tipe jomblo yang heboh banget, sampe mikirin apa yang harus di lakuin di tanggal 14 Feb itu.
                Makanya, gw mau kasih sedikit tips buat melewati/ mengisi tanggal 14 Feb bagi jomblo.

1. Belajar
Belajar bisa jadi alternatif yang paling ampuh. Tapi tips yang ini gak bisa di lakuin oleh semua orang.

2. Game
Nah ini nih, di tanggal 14 ini lu bisa banget ngisi waktu lu sambil nge-game. Bagi gamers hal ini udah jadi makanan sehari – hari. Kalo bisa cari game offline atau game kasetan. Jadi bisa terhindar dari event – event valentine.

3. Hangout Bareng Temen
Mesti kecil kemungkinan bisa hangout bareng temen. Karena bisa jadi temen lu juga ada yang valentine – valentine an bareng pacarnya. Ajak temen lu yang jomblo, ajak yang banyak temen jomblo lu. Di tips ini lu bisa juga ajak “temen” lu. Siapa tau si doi bisa peka dengan sekeliling yang lagi ngerayain valentine.

4. Hobi
Ngerjain hobi bisa ngilangin rasa bosen lu. Gak bakal terasa deh kalo lu lagi ada di tanggal 14. Kalo misalnya hobi lu itu oudoor, ada kemungkinan bisa ketemu kenalan baru. Siapa tau jodoh lu juga masih jomblo. Kalo gw sendiri malah lagi banyak banget deadline lomba puisi. Walaupun gak permah menang lomba nya. Tapi ya coba – coba aja. Toh siapa tau puisi gw ada yang demen trus klepek – klepek.

5. Olahraga
Waduh, tips yang ini jarang banget gw pake. Benefitnya, kalo lu olahraga di gym atau lari di lapangan gitu terus dewa cupid lewat eh jleb ketemu deh cemcem an baru.

6. Tidur
Cocok banget nih buat yang gak mau peduli sama valentine. Tidur aja terus, sampe tanggal 15 baru bangun.


7. Cari Pacar
Di Valentine ini lu juga bisa dapetin pacar.
Ada 3 saat yang bisa lu pake buat dapetin pacar:
-          Seminggu sebelum valentine. Lu bisa cari pacar di saat itu, karena biasanya banyak pacar yang “sengaja” putus dulu atau putus beneran. Jadi mereka gak usah keluar dana buat beli coklat, bunga, atau acara – acara. Nah pas saat itu tuh, langsung deketin aja cewe/cowo yang lagi di fase itu. Mumpung mereka lagi single, lu gak salah deketin mereka. Siapa tau klop.
-          Tepat pas valentine. Di saat ini, lu bisa pura – pura kasih hadiah kecil ke cewe/cowo yang lagi lu suka. Pas ditanya kenapa lu kasih hadiah kecil itu ke dia, bilang aja kalo ini lagi valentine jadi lu cuman mau berbagi kebahagiaan lu. Bisa jadi mereka merasa kalo lu juga ada rasa sama mereka.
-          Setelah Valentine. Momen ini harus udah lu perhatiin dulu. Ada tipe pasangan yang biasanya udah mau putus tuh. Perhatiin beneran mau putus apa nggak. Nah biasanya mereka suka tahan “putus” mereka sampe valentine, karena mereka masih penasaran/nunggu hadiah yang bakal pasangan mereka kasih. Setelah itu, bisa aja mereka putus beneran atau malah tambah kenceng lagi. Kalo mereka putus beneran, lu mesti ambil momen ini bener – bener dengan jadi orang yang ada pas dia baru putus.

8. Internetan
Kalo udah pake tips ini biasanya udah hampir parah. Bagi cewe, lu bisa deh puas – puas in nonton bias/aktor yang paling lu suka buat menyalurkan perasaan valentine ini. Nah yang cowo gimana? Cowo bisa juga cari – cari film yang banyak aktris cantiknya. Film loh, layar lebar yang gw maksud bukan film gituan. Tapi boleh juga kali (?)

9. Baca Litine
Litine ini kayak cerita singkat buatan gw. Tapi ada beberapa bagian. Gw bakal up Litine di tanggal 14. Bisa di baca buat ngabisin waktu.

Masih banyak tips bagus. Bisa di coba salah satu dari yang gw kasih tau. Asal jangan aja deh para jomblo sampe bunuh diri di tanggal 14 nanti. Kasian keluarga lu, bisa – bisa nanti keluar judul berita “Seorang jomblo bunuh diri pada saat velntine karena terlalu lama jomblo” . Kalo tips di atas ada yang kurang srek, ya jalanin aja aktifitas biasa lu. Inget mblo, valentine gak cuman di rayain bagi mereka yang punya pasangan. Keluarga juga bisa lu jadiin subjek buat nyalurin kasih sayang di hari valentine.  

#jomblobukandosa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Kasus Pembunuhan

Ulangan Matematika Itu Mitos