Senin Rasa N@no - N@no





Bam barabambam…


Kan dari awal aja udah keliatan. Tulisan kali ini bakal gaje lagi. Tapi gapapalah ya.
Gw update blog lagi, udah lama ya gak update. Masih nulis kok, biasanya lebih nulis caption – caption merangkap puisi di Instagram. Jujur aja, sebenernya update kali ini agak tidak berfaedah. Gw sekarang lagi di rumah, diem gak ngapa”in. (Jadi sebenarnya blog kali ini tuh cuman PELAMPIASAN, baca? PELAMPIASAN)

#SeninrasaMinggu
Yoyoi……..

                Betul sekaleh, gw meliburkan diri. Tepatnya gak dikasih masuk sekolah. Padahal udah mengumpulkan niat tadi pagi buat sekolah, eh malah sia – sia. Karena terlambat makanya gak dikasih masuk sekolah ckckck. Terlambat yang cuman 10menitan, bisa buat gw ketinggalan ulangan PKn.
Mantap, PKn.

Ulangan.

                Entah dikasih susulan atau gak, bayangin aja. PKn dengan banyaknya pasal – pasal dan gw harus susulan SENDIRIAN. Pesan = “Telat sepersekian menit, bisa merubah satu hari 'mu”

                Oke, alesan gw terlambat.
Jadi di perjalanan menujut sekolah gw itu ada macet. Yap macet di pasar sebelum sekolah.
Pasar = tempat berkumpulnya para ibu – ibu serta bapak – bapak hingga manusia dari kecil sampai dewasa serta status jomblo sampai menikah.

Entah ada hal ghoib apa yang berbeda di hari ini, tapi tuh pasar rame x padet. Gw kira bakal macet tapi masih bisa jalan lah. Ternyata…

ZONK

Yap zonk, macet luar biasa. Sampe gw stuck di tempat. Depan udah ada ibu - ibu yang naik motor, belakang juga ibu – ibu sambil anter anak sekolah + bapak tukang jualan, sebelah gw ada mayak mini van gitu yang buat anter orang pariwisata. Dan gw diem aja di situ, at that moment gw baru sadar “Tamat udah nasib gw” . Mau maju gak bisa mau mundur gak bisa. Dikira gw mau maju mundur cantik ala Syahrini?

                Setelah penantian itu, macet pun reda. Trus gw langsung nyelip – nyelip dah, udah kayak belut dilumurin minyak aja. Langsung gas dah, ternyata sampe sekolah.

*Tet Tot, maaf anda kurang beruntung. Silahkan coba lain kali.

“Bu… saya boleh masuk ya. Ada ulangan PKn."
“Tadi macet di depan bu…”
“Ya resiko kamu sendiri” balesannya


“Ya resiko kamu sendiri”

“Ya resiko kamu sendiri”

                Ebuset dah, jleb amat. No cingcong lagi, gw balik langsung ke rumah. Merenung sebentar, emang awalnnya kesel tapi ya mau gimana lagi.
                Gw juga berusaha buat mikir, gimana kalo gw di posisi tuh ibu guru yang jaga. Bukan maksud buat pencitraan, tapi gw mikir gimana nanti kalo dia sampe dimarahin guru yang lain. Kadang abis mikir gitu tuh walaupun keliatan kayak ngebohongin diri sendiri, tapi pasti bakal ngerasa sedikit lega.

                Jadi sekarang baru jam setengah 2 (Bali), pelajaran PKn pun udah lewat. (Pelajaran PKn) jam 11an.  Gw yang tadinya udah males buat masuk kelas tambahan nih (Jadi di sekolah gw sehabis pelajaran biasa ada pelajaran tambahan gitu). Gw jadi niat buat masuk, karena barusan aja nih ada temen gw yang chat. Katanya sampe ada kejadian tentang si itu  dan yah you know lah si itu tuh siapa. *uhuk doi uhuk 

Liat aja, nasib pelajar.


Tambah ini, demi masa depan cerah.

Oke deh, belajar yang giat ckck.

 Btw untung, nyokap gw gak marah. Malah tenangin gw “Ya udah put, semua tuh pasti ada hikmahnya. Ambil positifnya aja”


P.S : Percayalah, ketika kalian yang rajin trus tiba – tiba gak masuk. Tepat pas hari kalian gak masuk, tugas akan datang seraya biji papaya yang bejibun.

Pesan moralnyaa jangan telat ke sekolah wkwkwk

Nyesel udah baca ya? Apa jangan - jangan baru baca setengah trus langsung scroll ke bawah ?
Nih IG: p_phaedra
Siapa tau iseng mau baca puisi atau caption - caption yang yah... *baca aja sendiri ._.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Kasus Pembunuhan

Ulangan Matematika Itu Mitos