Gak Single Lagi di Bulan April




Putra bulan April udah gak jomblo lagi.
Jadi Putra selama ini gak pernah nge-blog lagi tuh gara – gara sibuk pacaran.
Pacaran ala – ala anak kekinian gitu, pake ayah bunda’an.
Tapi kayaknya Putra yang jomblo ini ketauan banget ya kalo lagi boong.

Krik…. Krik…. Duar

Yap, betul sekali! Putra masih belum menemukan jodoh. Tadinya gw mau bikin blog “April Mop” gitu. Tapi apalah gw ini, udah muka pas – pasan terus gak lucu lagi.

April Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. (source: Wikipedia)

Dari penjelasan itu, April Mop  bisa jadi hari yang bahaya juga. Coba deh, misalnya ada kenalan lu yang tulis surat bilang kalo dia mau bunuh diri tapi lu kira dia cuman bercanda. Eh ternyata besoknya kenalan lu itu cuman tinggal namanya doang.
Juga kalo misalnya ada orang yang mau maling rumah lu dan lu kira dia bercanda. Ternyata pas pulang barang – barang di rumah lu udah ilang semua.

Namun gw sadar, di balik keburukan itu ada juga kelebihannya. Terutama bagi para jomblo kayak gw. Untuk jomblo, kalian bisa jadikan hari ini buat nembak gebetan kalian. Gak perlu takut atau nervous. Misalnya gebetan lu nolak, bisa bilang kalo “April Mop”. Tapi kalo di terima, lu mesti berdoa supaya pas malemnya gak di putusin karena dia juga sebenernya cuman ngisengin lu.

Terus kenapa Putra gak praktekin aja? Kan Putra juga jomblo.

Gw merasa kalo isengin orang itu mesti terima akibatnya. Gw gak mau kalo misalnya di hari bercanda ini, trus gw isengin orang eh orang yang gw isengin malah anggep itu serius. Kadang ada beberapa orang yang terlalu sensitif.
Kalo gw sendiri suka memperlakukan orang, dengan nganggep kalo orang itu gw sendiri. Karena gw gak mau sampe nyakitin orang itu. Dulu gw kecil tuh gw pemalu banget, tapi kalo bandel nya udah keluar tuh pasti gak karu-karuan.

Jadi sebenernya tuh sekarang gw udah punya pacar. Pacar imajinasi


#akutdetected



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Kasus Pembunuhan

Ulangan Matematika Itu Mitos