Natal Tahun ini Gimana sih ?

Jingle bel jingle bel jingle all the way
Oh what fun it is to ride in a one horse open sleigh
Hey!

Selamat Natal !



   Ngomongin Natal, natal tahun ini rasanya ada yang kurang srek aja ya.

*Kenapa?

   Soalnya natal tahun ini liburnya kayaknya nanggung banget. Sama kayak para doi gantungin perasaan para jomblo. Jadi libur natal kali ini bukan kayak “Libur natal dan tahun baru” , tapi cuman “Libur Natal” aja. Karena gw libur cuman sampe tanggal 26 Desember dan tanggal 27 Desember gw udah masuk.
Natal tahun ini juga rada bikin mood gak bagus aja ya.

*Kenapa?
Kenapa D lagi D lagi kok gak R R , R R? (bukan fans, tapi kebetulan inget aja)

   Soalnya ada satu variety show yang katanya mau dishut down, yah gw suka sama variety show ini sih. Cuman mau gimana lagi. Running Man ini pertama kali gw denger tuh pas gw di Jakarta, pas mereka tampil di Jakarta buat tanding bola sama pemain Indonesia. Yah awal gw nonton mereka sih baru semenjak di Bali. Tapi semenjak gw nonton acara mereka, gw jadi suka nonton online episode – episode lama mereka.

   Terus gw pas tanggal 17 Des ngerayain natal Remaja Pemuda. Gw kayak ada ambil bagian dikit dari acara. Jadi gw harus dating lebih awal, disuruh dating jam 2 siang tapi gw masih “batu”. Nyokap gw bilang “Tra, kamu gak berangkat? Katanya jam 2 mau berangkat”. Gw malah males – malesan dan baru berangkat jam setengah 3 lebih. Seakan Tuhan mau ngetok gw, pas baru jalan bentar eh malah ujan. Tuhan udah ngasih peringatan ke gw lewat nyokap gw, suruh gw cepetan berangkat tapi gw malah dengerin setan yang suruh gw males – malesan. Kadang Tuhan udah ingetin kita dengan kode dan cara-Nya sendiri. Tapi kita nya yang suka ngelunjak.
   Mungkin rasa peka gw udah sedikit memudar. Soalnya jarang banget ada orang yang ngasih kode – kode mau deketin (dalam artian naksir) gw gitu. #sinlgegakdosa.
Tapi gw peka kalo ada orang yang mau deketin (dalam artian nyari untungnya aja) gw trus ujung – ujungnya ada maunya.

Foto rame - ramenya kagak ketemu, yang ketemu cuman ini.










Mau ngerjain tapi Failed







Oke kalo hari ini gimana? Hari ini gw cuman ibadah natal di gereja, tapi ada hal yang lucu ya. Karena gereja tempat gw ibadah tuh kayak deket sama lapangan gitu. Nah di lapangan itu lagi ada acara gitu, jadi ada yang nyanyi gitu. Pas ibadah lucu aja ya, lagi khusuk – khusuknya eh ada kedengeran orang nyanyi

Woho ya hoy ya hoy ya Bongkar!
Woho ya hiy ya hoy ya Bongkar.

Tapi itu sebenernya gak boleh jadi masalah, menurut gw itu kalo ibadah itu bukan masalah tempat. Tapi masalah tulus gak sih kitanya. Percuma aja mau lu kurung diri di kamar sendiri tapi lu doa/ ibadah nya cuman main – main aja. Jujur gw sendiri kalo ibadah masih suka gak dengerin khotbahnya bener – bener, tapi yah kalo udah tau salah kenapa kita gak coba buat bener (?)

   Jadi intens dikit nih. Ada aja anak – anak seusia gw atau mungkin lebih muda/tua. Mereka emang jalanin kegiatan ibadah Natal, tapi pas tahun baru mereka rayain denga minum – minuman keras. Tanggal 25 Des mereka minta pengampunan tapi tanggal 1 Jan mereka buat dosa lagi.  Tuhan udah rela lahir ke dunia tapi malah di maenin gitu.


   Coba deh buat deket sama Tuhan. Dia udah janjiin kita keselamatan, tapi kita maunya sama setan. Gw juga masih bandel, tapi ayo deh ke jalan yang bener lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Kasus Pembunuhan

Ulangan Matematika Itu Mitos