Tentang Pacar




Halo Halo

*Halo halo Bandung Ibu kota
no no haha

Nulis santai aja deh kali ini. Bacanya jangan cepet - cepet.

Lama banget udah mau satu bulan gw gak ngetik di blog. Kayak yang pernah gw bilang, gw bukannya udahan nge-blog tapi gw emang lagi sibuk.
Minggu kemarin itu gw lagi ada kegiatan pengkayaan sama sekolah di Banyuwangi. Tepatnya di Bandar Udara Blimbingsari. Jadi gw fokus sama kegiatan di sana.
H-1 ke Banyuwangi kacamata gw patah, cobaan apalagi ini. Kan gak mungkin ya bikin kacamata lagi dalam waktu kurang dari 12 jam. Jadi kacamatanya gw plester aja. Ya selama seminggu itu kacamata gw berubah fungsi dari yang harusnya ngebantu penglihatan gw, malah jadi repotin gw karena mau jatoh terus.



Tentang pacar.....

"..................................."
"............."
"..............................?"
"..............."
".......!"
".......!"
".................!"
(isi sendiri)

Ya begitu deh, gebetan aja gak punya boro - boro pacar.

Ngomongin tentang gw yang di Bali, gak terasa udah 2 tahun gw pindah ke Bali. Gw pindah ke bali udah dari tanggal 31 Juli atau 1 Agustus 2014.
Semenjak gw pindah ke Bali, banyak hal yang berubah dari gw. 
Dimulai dari gw yang bertambah gemuk, jadi pengguna kacamata, bisa ngedarain motor, jadi suka ngepost gambar dengan tulisan yang aneh - aneh di Instagram gw @p_phaedra, dan mulai nge blog.

Gw pengen bahas mengenai gw yang suka post gambar berisi tulisan aneh di Instagram. Banyak yang bilang kalo gw puitis. *puitis dalam arti gampang galau
Gak ngerti kenapa mereka bilang gw gitu, kayak yang udah gw bilang kalo gw tuh gebetan aja gak punya so apa yang harus gw galau'in.
Tapi gw sendiri masih normal, gw juga masih suka sama lawan jenis. Kayak sekarang gw lagi suka sama orang. Tapi sekedar suka, entah ini sayang atau suka. Walaupun gw sayang dia juga gak peduli *jleb
Jujur gw juga Cowo PDKT, jadi ya sudahlah. Buat apa dipaksain, karena cinta itu masalah 2 hati bukan 1 hati yang mencintai hati lain. *lah

Tapi di setiap tulisan yang gw post, itu pure kok tulisan gw. Gw gak copas tulisan orang trus gw pajang di Instagram gw.
Gw pernah gak sengaja denger, ada temen gw yang bilang kalo gw jiplak tulisan orang trus gw post karena gw caper.

No

Gw post itu emang apa yang gw mau curahin, gw buat itu dari apa yang gw lihat aja. Kisah asmara orang lain yang susah di mengerti. Juga, apa yang gw tulis itu semuanya dari sudut pandang gw. Jadi kalo ada yang bilang gw sok tau, ya suka - suka dia dah. Karena setiap sudut pandang orang beda.
Trus kalo ada orang yang bilang, gw alay sering banget post gituan terus ya gak apa apa. Karena gw emang lagi belajar buat curahin perasaan gw. Gw berusaha buat gak jadi seorang introvert kayak yang gw pernah tulis di blog sebelum sebelumnya.

#nulisbukanberartigalau
#hidupprodusenteabottlekemasankotak





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Kasus Pembunuhan

Ulangan Matematika Itu Mitos