Cowo PDKT (Pengen Deket tapi Kantong Tipis)



Iyak, pendekatan
Semua cowo pasti pernah ngerasain bimbangnya memulai pendekatan
Harus mulai cari tau apa yang si "cewe" suka, nge stalk semua medsos dia, cari tau warna fav. dia, cari tau mantan - mantan dia, cari tau nomor sepatu dia, cari tau tentang bonyoknya, cari tau nomor hp nyokapnya *lah jadi suka sama nyokapnya.

Pokoknya lu tau apa yang si "cewe" suka.
Yang paling bikin sedih bagi para "Cowo PDKT" adalah saat gebetannya suka sama barang - barang high class. Beh harus rela - relain simpen uang buat kasih hadiah ke si cewe.
Apalagi bagi para cowo pecinta Game Online, bingung harus beli barang buat Game nya apa Buat gebetannya.
Tapi ada juga hal yang gak enak yaitu ketika lu harus bertarung dengan kaum adam lain untuk merebut hati si cewe. Apalagi kalo saingannya tuh lebih perfect .
Tapi yang penting tetep pede aja minum tea bottle dalam kemasan kotak.

Yah gw sendiri sih single, mungkin bukan pilihan gw. Itu semua terjadi karena emang BELUM ada yang mau sama gw.
Walaupun single gw tetep ngerti rasanya jadi "Cowo PDKT".




Tapi tenang aja, "Cowo PDKT" itu gak dosa kok.
Jadi buat para kaum hawa yang suka hidup dengan gaya high class, mohon untuk mengerti sedikit perasaan gebetan kalian.
Mungkin kadang kalian melihat hadiah dari gebetan itu terlihat "murah" , namun mungkin gebetan kalian sampe rela kerja tambahan cuman buat kalian seneng.
Bahkan kadang ada cowo yang rela nyimpen uang jajan mereka cuman demi kalian.

Yak, mungkin blog gw akhir -akhir ini rada pendek. Apa mungkin karena ini hari SENIN makanya blognya pendek?
Bukan, blog gw belakangan ini pendek karena gw ngetik blognya di tempat kerja. Ya jadi rada susah atau mungkin rada gak nyaman.
Nulis Blog itu ibarat boker, kalo gak di rumah sendiri ya gak nyaman.
Tapi tenang, nanti setelah PKL gw bakal nulis blog tentang PKL gw ini. Ditunggu ya.

So yeah, hargailah perasaan orang lain. Mungkin barang dari gebetan murah, tapi maknya bisa aja sangat dalem buat lu.
Hargai perasaan orang lain kalau mau di hargai juga.
#PutralagimaubijakPhaedra





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Kasus Pembunuhan

Ulangan Matematika Itu Mitos